BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

18 Maret 2009

Gw hari ini ; persaingan

Gw hari ini,,, hhmmm... Jujur aja,, gw sendiri ga ngerti tentang diri gw di hari ini. Mulai dari pagi gw dateng sekolah,, ga ada satu halpun yang bisa bikin gw minimal senyum. Yahh,, mudah-mudahan sih ini cuma gejolak kawula muda,, BAD MOOD. Gw harap sih suasana hati kayak gini ga menimpa gw lagi karena gw bener-bener ga nyaman terjebak di situ. Seolah-olah gw orang yang paling terpuruk di dunia.

yahh,, begitulah gw hari ini,, sebenernya bukan itu inti post gw kali ini. Sekarang gw mau ngutarain tentang hal yang deket banget ama hidup kita,, bahkan ada di setiap bidang. Tentang persaingan.

semua hal tentu bisa aja dipersaingkan,, mulai dari karir, peringkat di kelas, atau mungkin aja persaingan asmara.. Satu hal yang gw tanya,, apa perlu kita bersaing?

jawaban dari pertanyaan itu tentu aja ga bisa kita jawab dengan harga mati YA atau TIDAK,, itu semua relatif. Kalau persaingan itu memotivasi kita untuk lebih maju-seperti persaingan peringkat kelas-kenapa ngga? Malah bagus kan kita bersaing untuk meraih prestasi. Gw setuju ada persaingan mungkin cuma di bidang ini aja, tapi di bidang lain,, ngga. Untuk opini gw yang ini, gw coba ngambil dari hal yang juga deket ama kehidupan remaja, tentang penjajakan percintaan.

udah jadi hal yang lumrah kalo misalnya beberapa orang pria 'memperebutkan' satu orang wanita, begitupun sebaliknya. Mungkin aja mereka yang bersaing ini tuh temen satu tongkrongan, atau apapun sebutannya. Seandainya mereka tetap bersaing, bukan tidak mungkin terjadi perpecahan di antara mereka. Yang awalnya akur tapi karena saingan ini malah jadi rusak,, Percuma kan.. Mungkin akan lebih baik kalo salah satu mundur,, ini memang akan bener-bener nyakitin, tapi daripada semuanya hancur. Kan lebih baik hancur sebagian dari pada hancur seluruhnya,, lebik gampang rapiinnya kan kalo yang ancurnya lebih dikit,,

c u @ next post~

0 comments: