BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

11 Juli 2009

Banggakan Indonesia!!!!!!

Sebenernya post ini tuh mau gw tulis dari kemaren-kemaren, tapi karena kemaren-kemaren waktu gw banyak kepake buat mencerahkan liburan gw yang suram dan tentunya ngerjain presentasi dadakan OSIS, yaudahlah baru sempet sekarang-sekarang ini.

Gini nihh, kali ini, gw mau ngebahas tentang satu film yang katanya berhasil menggemparkan dunia (8 negara ya katanya?). Lo semua pasti tau film ini, yang tayangnya kira-kira bareng sama film-yang-bertema-sepak-bola-yang-soundtracknya-dibawain-sama-netral. Ini film tuh beeeuuuuuhhhh, di BP ampe 2 studio aja ngantrinya masih kayak cendol. Udah gitu, kenapa film ini harus banggain negeri-padang-pasir-di-timur-tengah itu? Kenapa film ini ga banggain Indonesia? Dengan bangganya di cover ada tulisan Dijamin asli *****. Yahh, okelah syitungnya emang di situ, tapi apa ngga terlalu norak ya begitu. Banggain kok negeri orang lain, negeri sendiri dong!!! Udah gitu pake bersambung lagi,,,

08 Juli 2009

ANTIOKHIA

Liburan emang hampir selesai, meski begitu, gw tetep berasa suram. Sampe akhirnya gw ikut WE roses sebagai team (yang) BANGKOT dan bersambung dengan mengikuti WE Antiokhia sebagai peserta dan gw pun merasa muda lagi. Hhahaha,,,,

Berawal dari ajakan tenny untuk ikut antiokhia, gw pun langsung setuju, karena gw pikir, yah sama ajalah kayak Roses tapi ini umurnya seangkatan gw. Daripada gw "mundur" dari roses terus ga ngapa-ngapain, mending gw ikut antiokhia.

Di WE antiokhia itu, gw merasa aneh sama diri gw sendiri, gw bener-bener canggung untuk nyanyi, gerak, disuruh maju. Padahal itu kan hal yang biasa gw lakuin di Roses. tapi di sini, gw ga berani. sampe akhirnya gw ngobrol-ngobrol sana-sini dan membuat gw punya temen-temen baru yang seru!!!!

Ga banyak mungkin yang bisa gw tulis di sini. Momen-momen itu terlalu berharga dan rasanya susah banget buat diungkapin lewat kata-kata. Pokoknya WEEKEND KEMAREN SERUUUUU!!!!!

Thank you @!!!! hhahahaha,,,,