BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

29 Desember 2009

Mini WE 27-29 Desember 2009

Waaahh, akhirnya di rumah juga. Gw masih berasa Mini Weekend deh, pas gw baru bangun dari tidur gw tadi pagi, gw masih berasa di ciwidey euy. Ternyata udah di rumah.

Tanggal 27 Desember kemaren Antiokhia BSD berangkat Mini WE bareng sama Roses BSD, rame-rame berangkat ke Ciwidey, Bandung. Apa mungkin karena kita cuma segelintir ya jadinya digabungin tanggal Mini WE nya bareng Roses, yah apapun alesannya yang penting kan Mini WE kita kemaren tuh ENJOY.

Awalnya gw ngerasa gini, apa bakal bosen ya cuma ber-sembilan? Ternyata NGGAK!!! Waktu itu, Roses & Antiokhia berangkat setelah misa pertama hari minggu 27 desember 2009. Perjalanannya buat gw cukup melelahkan karena ampir sepanjang jalan gw pusing dan tibalah kita di Wisma Aloysius, Ciwidey, Bandung. Susunan acara pun dimulai. Kita bikin palancas, dengerin presentasi, sharing, nyanyi bareng, foto-foto, tidur siang, dan hal-hal lainnya yang bsia memulai keakraban kita.

Oiya, di sini ada pengalaman seru juga, tanggal 27 desember di malam hari, diadakan jurit gabungan roses dan antiokhia di mana seluruh panitia jurit adalah teman-teman dari roses. Pesertanya adalah semua calon tim baru dari roses dan beberapa @ers yang belom pernah dapet jurit. Mereka adalah CP, Chika, dan Tania. Di jurit ini semua dilepas untuk pergi berdua-dua. Karena @ers yang belum pernah jurit berjumlah 3 orang, maka gw pun diminta untuk menemani mereka, alhasil gw pun jurit lagi. Kita berempat adalah 2 pasang terakhir yang dilepas pergi. Malam itu gw bareng sama Chika, CP bareng sama Tania. teknisnya, gw dan Chika berangkat duluan, kemudian CP dan Tania paling belakang. Jurit bukanlah pengalaman baru buat gw. Gw pernah jadi peserta jurit kira-kira 3 tahun lalu pas gw mau jadi tim Weekend Roses. Setelah itu pun gw juga jadi tim panitia jurit. Idealnya, dengan pengalaman gw yang seperti itu seharusnya gw ga merasa takut lagi karena gw udah tau gimana jurit itu disusun tapi ternyata gw juga masih merasa takut, hmm, mungkin aja takut itu perasaan yang sangat wajar ya....

Hari kedua juga kita lewatin dengan ENJOY dan yang paling gw inget adalah saat pemilihan Palu Bulu WE Perdana Antiokhia BSD, waktu itu diadakan voting babak pertama untuk menentukan siapa nama yang harus tampil di voting babak kedua. Di voting itu nama yang lolos babak pertama adalah Gw, Mario, Tania, Nadia. Wah gw langsung deg-degan waktu itu. Setelah itu kita berempat disuruh bikin visi-misi, dan motivasi untuk jadi Palu Bulu. Waktu yang diberikan cuma 15 menit. Gw pun bikin visi-misi dan motivasi yang gw punya dan gw merasa sedikit kesulitan. Waktupun habis dan tibalah bagi kami berempat untuk kampanye dan menjawab semua pertanyaan yang diberikan dan untungnya gw bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan meskipun sedikit merasa sulit. Setelah kampanye itu selesai, pemilihan babak akhir pun dimulai dan dari hasil voting itu menetapkan Gw dan Nadia sebagai Palu Bulu perdana WE antiokhia. Sampai saat inipun gw masih belom percaya kalo gw udah jadi palu, dan gw minta bantuan teman-teman @ers untuk mensukseskan WE perdana kita nanti yaa..

Hari ketiga kita semua beres-beres dan mengikuti misa untuk pemberkatan tim, palu-bulu, dan korpar Roses dan Antiokhia. Setelah itu makan dan pulang.

Semoga kita (aros dan @ers) Bisa mensukseskan WE besar kita masing-masing yaa... oiya juga buat bill dan vita selamat yaaa udah jadi pabul baru di roses.

0 comments: