BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

15 Oktober 2009

RICCI CUP IX "OXYGEN"

Wah ga kerasa ya, besok kita bakal nyelenggarain event kebanggaan sekolah kita. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, sekarang kita dong yang jadi motor penggeraknya. Sekarang kita yakin untuk jadi penggerak karena kita punya modal dari pengalaman 2 tahun sebelumnya dan bimbingan koordinator seksi-seksi tahun lalu (meskipun gw pindah seksi,, hhaha,,).

Hmm,, tentang konvoy kita kemaren nih,, KEREN BANGET COY!!!! Meskipun awalnya sempet salah pengertian pas kepisah-pisah, tapi kita semua kemaren kompak banget di jalan, yang lebih penting lagi, kita taat lampu merah dan peraturan,, hhahahaha,,,
Badan emang cape & pegel-pegel, tapi gw puas banget, apalagi pas kita semua teriak-teriak promosiin RICCI CUP ama MINI CONCERT yang udah kita rancang beberapa bulan belakangan ini.

Sebenernya, ini nih yang mau gw ceritain....
Dulu pas gw kelas 1, gw beserta temen-temen seangkatan gw kan jadi seksi keamanan (bagi yang cowok) dan seksi kebersihan (bagi yang cewek) dan pastinya kita jadi orang-orang suruhan. Waktu itu pasti kita semua ngerasa kalo kita tuh dikacungin kakak kelas. Ternyata keadaannya jadi lain begitu kita yang jadi kakak kelas. Sama sih, tetep aja kelas 3 tuh nyuruh-nyuruh. Guru aja bilang kalian tinggal nyuruh, gausa ngerjain. Tapi yang namanya nyuruh itu ternyata juga ga gampang, apalagi kalo kita ada di seksi yang punya hubungan ama hampir semua seksi lainnya. Semua orang manggil-manggil, nanya-nanya, dan biasanya mereka semua tuh nanyain hal yang sama. Gimana ga pusing coba?

Dari sinilah pikiran gw berubah, yang awalnya gw kira anak kelas 3 tuh tinggal nyuruh-nyuruh gitu aja, tapi ternyata, ada tanggung jawab dibalik setiap perintah yang dibuat olehnya...

nih buat yang kelas 3, kita emang tinggal nyuruh-nyuruh ato minta tolong sama adik kelas, tapi kita juga harus bisa mempertanggungjawabkan perintah kita. Buat yang kelas 1 sama 2, udah percaya aja, nyuruh-nyuruh tuh juga ga gampang~~

Besok kita kan udah mulai kerja, konsisten sama bagiannya masing-masing dong biar RICCI CUP IX "OXYGEN" kita tuh sukses!!!

1 comments:

tikatika mengatakan...

mantaps! lanjutkan perjuangan ini seminggu kedepan! event bersama, kerja sama sama, puas sama sama, bangga sama sama :)