BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

10 Oktober 2008

. . . . . . . . . . .

post gw kali ini emang agak kurang enak karena ngebahas sesuatu yang nantinya kita semua tak terkecuali, termasuk juga gw sendiri pasti akan ngalamin hal ini.

belakangan ini gw sering banget dapet kabar orang meninggal, entah siapapun dia apapun asal-usulnya. emang sih, kematian itu bukan hal yang baru di kehidupan kita ini, dari jaman dulu, sekarang bahkan sampe masa depan kapanpun itu nantinya, kematian akan terus terjadi. kita semua emang terkadang takut untuk menghadapi hal yang satu ini, tubuh kita terbujur kaku di dalam tanah.

kenapa sih gw harus ngepost blog kyk gini? ya supaya kita semua tuh sadar, kita ngga akan tinggal di dunia ini selamanya, suatu saat, kita semua satu per satu pasti mengalami hal ini, kita cuma tinggal tunggu giliran, siapa yang akan pergi duluan, siapa yang akan pergi belakangan, cuma masalah waktu, sambil menunggu waktu itu tiba, ya udah seharusnya juga kita berbuat baik dan membahagiakan semua orang yang kita sayang, bagaimanapun itu caranya. jangan sampai kita semua akhirnya nanti menyesal karena belum melakukan hal yang baik di masa kehidupan kita.

sekarang yang jadi permasalahan, sudah siapkah kita untuk dipanggil?? sudah siapkah kita untuk bertemu dengan sang khalik? sudah siapkah kita untuk bertemu dengan tuhan kita masing-masing??? jawabannya cuma kita sendiri yang tau

Kematian sebenarnya lebih umum daripada kehidupan, semua orang pasti mati tetapi tidak semua orang bisa hidup

oke deh, c u @ next post....... :)

4 comments:

andresebastian blog's mengatakan...

gw kurang suka sih sama pembicaraan yang kaya gini2..

ya gw cma bisa komentar..

jalanin aja hidup dengan sebaik - baiknya.
untuk endingnya kita berserah aja sama Tuhan..

rio mengatakan...

setuju bgt gw sm si brainless. tumben bgt si brainless kata2nya mandap? haha

rnd zv mengatakan...

MANDA P kek gt yo hahaha

rnd zv mengatakan...

blom siap blom siap
blom dapet cwe gw haha