BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

08 Mei 2009

8-5-2009

Hari ini cukup bikin gw capek. Kenapa? Tadi gw bareng sama temen temen lingkungan hidup OSIS ngerjain proyek yang disuruh dari MPK-KAJ, salah satunya kita ngerjain Biopori. Itu tuh,,, lobang di tanah yang diameternya kurang lebih 7 centi-an dan dalemnya 1 meter. Awalnya sih gw kira bikin tuh lobang gampang banget,,, karena gw pernah liat anak IPB bikin lobang gituan pas gw camp di cibubur. Dia bikin enak aja muter-muter bornya di tanah, tau-tau lobangnya udah dalem. Lah gw dan kawan-kawan tadi? lebih mantep!!!!!!! Ampe ada yang duduk di atas bornya. Nah abis bikin lobang itu, kita semua bubar, kata Bu Emma, udah ada yang dikangenin sama ortunya masing-masing.
Pas bubaran itu gw ga langsung pulang, gw mampir dulu ke kick off, biasa ritual kita tiap hari jumat, maen futsal. selesai futsal, gw, rio, endru, ama andre pergi ke BP karena ada yang mau andre beli. Kita udah muterin BP 2 lap tapi belom dapet-dapet juga tuh si Andre. karena kita semua udah capek gara-gara futsal dan terutana gw sama endru yang sebelomnya udah ngebor, akhirnya kita mutusin untuk duduk sebentar di depan TEXAS. Tapi di sini ada masalah yag cukup serius,,, GA ADA YANG PUNYA DUIT!!!! Setelah saling nunjuk siapa yang bakal beli, akhirnya andre-lah yang beli makanan di texas,, dia masuk dan beli es krim kon. Akhirnya duduklah kita berempat gara-gara si Andre beli kon,, kita ngobrol-ngobrol di situ ber-4, curhat ber-4, ketawa-ketawa ber-4. Pokoknya dunia milik kita ber-4 (*najis ahh kesannya homo banget) yah intinya kita ngaso disitu karena udah capek muter-muter. Terus terjadi dialog kayak gini nih;

Andre: Eh kenapa kita ga nyari di multi? masih ada ga sih multi di sini?
Rio: Au dah, gw mana apal tempat-tempat di sini, kalo PIM gw lebih apal deh (yoi deh Rio eksis)
Andre: Eh, ada deh?
Andre: Ada ga sih?
Andre: kayaknya ga ada deh?
Andre: tapi seinget gw sih masih ada
(entah siapa gw lupa): udah tanya aja
Andre: iya bentar gw naya dulu
-si andre pun bangkit dari kursi dan nanya, yang gw heran, kenapa dia nanya nya sama mas-mas Texas (MaTex). Itu mas-mas kan belom tentu apal seisi BP, wong kerjanya cuma di Texas aja-
Andre: Mas di sini masih ada multi gak?
MaTex: oh ada, naek aja, ada di atas
Andre: oh makasih mas

terus kita ber-4 pun cabut dan jalan ke lantai atasnya, dan si andrepun joget-joget selama kita jalan, udah mau sampe ujung nih;

Andre: Wah sialan gw diboongin mas-masnya,,,

Kenapa si andre ngomong gitu? karena kita udah sampe di ujung lantai itu dan di sana gak ada multi,, Grrrrrrrrrr,,,
peringatan untuk lo semua juga,, kalo cuma beli es krim kon sebiji, jangan harep bisa duduk lama-lama di texas, hhahahaha,,,

ya segitu dulu deh ya,, mungkin hari-hari besok gw bisa lebih bener dari hari ini (*lah emangnya ini ga bener?)

see u at next post

1 comments:

Reinardus mengatakan...

texas emang ga beretika,, bukan cuma ini doang, kemaren gw di texas, lagi2 cuma beli kon sebiji (andre lagi pastinya yang beli) pas pengen cabut, mas2nya bilang gini nih, "eh, beresin dong bangkunya" si evan ampe panas,, hhahahaha,,,