BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

07 Mei 2009

C.H.A.T.T.I.N.G

Belakangan ini hidup gw berasa lebih lengkap setelah di rumah ini dipasang spidi (ada di post sebelumnya). gw bisa ngeksis tiap hari coy!!!!! hhahahha,,,,, Sekarang ampir tiap hari gw nongol MSN dan facebook (friendster gw apa kabarnya itu? hhahhaha). Meskipun udah ada komputer, tapi gw masih suka chat pake HP, mungkin karena udah kebiasaan kali ya,,,, dan gw pake aplikasi KankaMSN yang murah tapi ternyata juga murahan, dan kejadian aneh pun terjadi. Begini nihhhh,,,,,,

Kemaren gw chat sama beberapa orang,, salah satunya itu joeyanti,, temen sekelas gw. Gw ngobrol sama dia,, sampe ga berapa lama terjadi obrolan kayak gini:
Joey: dus,, besok pagi gw bisa nebeng lo lagi ga?
Dus: iy bisa,,, mau nunggu dimana jam berapa?

-heniiiiiiiiiiiiiiiinnnnggggggg banget-

Dus: oooyyyyyy jadi bareng ga besok?
Joey: bareng?

-di sini nih mulai ngaco nya

Dus: lah katanya lo mau bareng? jam berapa nunggunya?
Joey: ngaco lu ahhh
Dus: dus,, besok pagi gw bisa nebeng lo lagi ga? (ini gw nyalin wisp dia)
Joey: Sekolah aja beda gimana gw bisa nebeng?
Dus: apaan si?
Joey: ini gw Toto

nah kan,,, kejadian gini bukan yang pertama buat gw yang lagi pake kanka,, sebelom-sebelomnya juga suka begini, tapi ga separah ini. gw chat sama joey,, tapi tiba-tiba orang yang ada di room itu jadi si toto (toto=randianto; bocah CC '10). Ini semua peringatan untuk anda para Kankers (pengguna kanka). WASPADALAH!!!!! WASPADALAH!!!!

1 comments:

itsmylife99.blogspot.com mengatakan...

anjrit... serem dah kanka.
hahahah