BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

12 Juni 2009

Kelas 12!!!!

NAEK KELAAAAAAASSSSSS!!!!!!!! Yeahhhh!!! Hhahaha,,, seneng banget gw, akhirnya perjuangan gw 1 tahun ini di kelas 11 berbuah baik. Awalnya gw sempet pesimis tentang kenaikan kelas gw ini, terutama pas masuk semester 2. Nilai biologi gw di rapor merah, alhasil, ini udah jadi ancaman buat gw. Padahal yang gw rencanain bakal merah waktu itu tuh PKn, mandarin, sama sejarah, kan pas tuh, 3 pelajaran di luar mafiabio. Eh ternyata biologi gw yang merah. Hancurlah gw waktu itu. Akhirnya dengan motivasi beberapa temen gw, dan kegigihan gw juga, selama semester 2, biologi gw selalu bagus, THX PALS!!! Dan sekarang, gw adalah salah satu orang yang bakal duduk di kelas XII IPA.

Ga kerasa ya udah satu tahun lagi yang kita lewatin di masa SMA ini, semuanya kerasa cepet banget. Kita tau-tau udah kelas 12 aja, waktu kita buat seneng-seneng pastinya berkurang, masa kita tinggal 1 tahun lagi, itu juga masih dikurangin dengan kesibukan kita (beberapa orang termasuk gw) les ini les itu, waktu kita bakal kita habisin secara individual, mungkin nantinya kita bakal jarang nongkrong bareng, maen futsal bareng, ke PIM bareng, maen biliard di rumah kakeknya Vian.

Kegiatan yang bareng-bareng kayak gitu apa bakal jadi harga mahal buat kita?
Kata orang-orang yang udah ngelewatin masa kita ini, SMA tuh masa yang paling menyenangkan dibanding semua jenjang lainnya,, terlebih di kelas 2 kali ya.. Cukup banyak konflik-konflik yang udah kita alami, ga etis mungkin kalo gw sebutin disini, tapi apa yang udah kita alami, biar kita aja yang tau..

Tinggal sedikit lagi kita ngabisin masa kita ini!!! Jangan disia-siain ya!!
Segitu dulu dehh ya post gw, see you @ next post

2 comments:

andresebastian blog's mengatakan...

LIKE YOUR POST!!! HIGHSCHOOL NEVER END's!!!!

Laviando Wiputra mengatakan...

rumah kakek gw skr bayar..
hahahahahaha.. kaga lah..
wah ga brasa ya, kayaknya kmrn gw br duduk sebelah lu da dus.. hahaha