BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

22 Juni 2009

Kencing

Liburan ini emang suram, banyak temen-temen gw yang udah mengakuinya. Semua pengen kelayapan, tapi jarang yang akhirnya bener-bener kelayapan, apalagi yang ngga ada acara ke luar kota ama keluarga, beuh, itu makin suram lagi. Semuanya di rumah, gatau musti ngapain, bangun siang mulu yang akhirnya cuma bikin badan lemes.

Tapi akhirnya........
Sebuah terobosan besar pun terjadi......
Yang bikin gw gak suram cuma gegoleran di rumah aja.....
Terobosan besar itu adalah daftar BTA

Ya, cuma gara-gara daftar BTA, gw sampe 2 kali bolak-balik Tebet-rumah gw. yang pertama pas ngambil form dan tanya-tanya mengenai info dari BTA tersebut. Yang kedua, hari ini, 22 Juni 2009 ngebalikin formnya + bayar.
Yang unik dari bolak-balik kita ke tempat BTA adalah pas pulangnya, kita (gw, rio, endru, andre) selalu mampir ke sebuah mall hanya untuk kencing. Pas beli form, kita pulang ke plaza semanggi dulu. Itu pertama kalinya gw ke semanggi dan maaf kalo gw masih norak. Gw sempet mengira kalo disitu adalah sebuah Plaza yang sangat elit tapi ternyata tidak seperti yang gw duga. Pas gw masuk, gw disuguhi pemandangan ITC di dalam situ, kios-kios kecil dengan barang-barang bergantungan banyak sekali di sana (*hhahahaha,,,, maaf ya norak nih gw). Akhirnya disana gw berempat cuma muter-muter, ke WC buat kencing, muter-muter lagi, ke PIM nemenin Rio beli Mercurial Vapor ijo menterengnya.
Dan kejadian gini tuh berulang hari ini, setelah pulang dari tempat BTA buat bayar, kembali 4 kawula muda ini + nyong ke pasific palace, disanapun begitu, kita muter-muter ampe pegel, nemenin nyong melancarkan "aksi lelakinya", terus kita pulang.
see... betapa elitnya 4 orang ini ke plaza semanggi dan pasific palace cuma untuk kencing,,, hhhahahhahaa,,,, Mal mana lagi yang harus kita kunjungi nih buat kencing? hhahahaha,,,,

0 comments: